Hunting Foto - Go to the Nature

Baru Sehari Dipekanbaru, si bebek malah pingin nyobain foto pakai kamera HP gua yang baru, Nexian G810… alhasil foto perdana HP gua isinya dia semua… Sorenya dia malah ngajakin gua jalan jalan sore, gak tau tujuan dia apa, mungkin mau beli air mineral dingin di kios, setelah itu malah jadinya cuma keliling sampai ketemu gang yang dikira buntu + hunting foto… mau lihat hasil bidikan gua? yukkzzz… *alay*

Place : Pekanbaru -kota yang sangat panas dan sering mati lampu-
Model : Andi Ahmad Afriady Arista aka Bebek
Fotografer : Dwimas Anggoro aka Gua



Sebelum Berangkat, Foto dulu diatas kostan, si bebek pakai baju kesayangan dia… wkwk… tapi ni baju nasibnya buruk amat karena berada di tangan orang yang salah… akhirnya beberapa hari kemudian ni baju luntur dicuci bebek… dan dia nangis darah setengah mampus gara gara baju kesayangannya luntur… wkwk

Foto ini diambil pas Masih Cerita Cerita Tentang Beasiswa Pertamina… ahaha… banyak kali sesi disini, si bebek minta ganti terus karena fotonya jelek mulu, tapi setelah gua perhatikan, sama aja semuanya, tetep jelek -oupz-

Disini nih banyak sesi potretnya, banyak yang goyang, dan jelek, habisnya mengambil foto objek bergerak sih..

si bebek ngotot untuk bisa ber-foto ala tarzan, senggayut senggayut gak jelas kayak monyet. malah protes protes sama gua gara gara fotonya jelek semua

Seperti yang gua bilang tadi, di lokasi ini paling banyak sesi pemotretannya, jadi dari sekian ratus ribu foto yang gua ambil ditempat ini#lebai, gua cuma ambil 3 buah foto saja… wkwk… lokasi ini berada tepat didepan wisma olahragawan atau apa sih gitu, tiap pagi mereka latihan senggayut gayut gitu pakai tali tambang yang diikatin diantara dua pohon pinang

Ni Foto ngambilnya di Ujung Gang yang gua kira sebelumnya buntu, Disini bebek narsisnya to the maxxx, Sepertinya Foto dengan bunga ada kesan tersendiri Bagi Bebek, Iya Kan bek???

Gua sebagai Fotografer Paling suka theme yang ini, Objek jongkok dikursi batu tepat didepan halaman rumah orang, bunga bunga yang terpangkas rapi dibelakang objek semakin memperkuat kesan alaminya, tapi sepertinya gua salah pilih objek, mungkin harusnya gua nyewa justin bieber duduk disitu baru keliaatan bagusnya ya???

foto terakhir go to the nature kali ini masih dengan tema -numpang narsis didepan rumah orang- . ok, gua pikir pikir setelah melihat beberapa style-an foto si bebek, dia suka banget foto dengan tangan kiri dan jari tengah menjulur gitu…

Comments

Popular posts from this blog

Senandung Masa SMA - Persahabatan Bagai Kepompong

Tips Trik Cara bermain Game Clash of Clans (COC) untuk Pemula