Posts

Showing posts from October, 2011

Doaku Pada Tuhan

Tuhan Tolong

Image
Malam ini, hujan turun lagi, langit menangis tak henti hentinya sejak petang tadi, membuat udara dingin menyejukkan. Malam ini,  Aku menangis bersama hujan entah untuk keberapa kalinya.
Dia seperti malaikat bagiku, aku tak tahu bagaimana harus mengatakannya, dia sudah kukagumi sejak semester satu. Kami sudah dekat, kukira dia tak hanya seorang pemberi harapan palsu, tapi memang begitulah kenyatannya. 
Perlahan mozaik masa lalu menguak dihadapanku bersama tetes demi tetes hujan yang mengalun indah ditelinga, membuat hatiku kembali tersakiti sedikit demi sedikit…
Tuhan tolong…
***
Namanya Ferdo, keturunan orang barat, mukanya putih, rambutnya dipotong pendek, berkacamata. Seorang penganut Agama yang taat, baik, pintar, ramah, sorot matanya tajam, tapi meneduhkan, membuat orang orang menjadi nyaman disekitarnya, dia tegas dan bijaksana, aku suka itu. Dia laki laki kedua yang kukagumi setelah Ayahku.
Pada awalnya, aku tak tahu mengapa aku begitu mengaguminya, kukira aku hanya kagum biasa…

Sibukk

Salam jejak kaki kecil Readers!

setelah lama BANGET ngga ngeblog, gue akhirnya mutusin buat blogging juga, kangen nulis, project terbengkalai, semuanya terbengkalai gara gara kesibukan gue belakangan ini... praktikum, nulis laporan, tiap hari begadang terus cuma tidur tiga jam buat ngerjain laporan yang tiap minggunya makin numpuk... minggu minggu tersibuk gue... ngetweet berkurang drastis banget, tweetless, ganyampe 10 tweets per hari... biasanya 100+ gitu deh -_-

belom lagi masalah Mata Kuliah yang dewa dewa nya teknik kimia muncul silih berganti... matek, termodinamika, neraca massa dan energi, perpindahan panas.. hhh ngeri euy...

pokoknya doain aja gue bisa ngejalanin semester tiga ini dengan baik dan bener -__- semangkaa m/

kayaknya gitu aja deh, byee... keep rocking bersama jejak kaki kecil...