Posts

Showing posts from 2012

Happy New Year

Image
Today is December 31st, 2012. Tomorrow is January 1st, 2013. You know what? Happy New Year 2013!

I spent my christmast-newyear holiday at home, just 1 week, not going anywhere, just stay at home, watching tv, tweeting, browsing, sleeping, eating, all of the day, what a asdfghjkl holiday! Not study, haven't any prepare for final exam at january 14th :/ hhh

I'm happy. i enjoy my holiday, But at 1st of January i must back to medan :/, i have many unfinished tasks, report, etc...

Goodbye 2012... Welcome 2013... Happy New Year

Fiksi Puisi - Aku, Ayah dan Toba Kita

Image

“Dari Sampah Menjadi Bahan Bakar, Kenapa Tidak???”

Image

Aku dan Nyamnyam, Sejejak Kisah Masa Kecil

Image
Ada yang ngga tau yang namanya Nyam Nyam? Ada yang belom pernah nyobain Nyam Nyam? Kalo gatau dan belom pernah nyobain sumpah gue gatau musti bilang apalagi... Lo mesti nyobain...

Kalo ditanya makanan favorit di Masa kecil gue, lidah, lambung, otak dan tubuh gue hampir seluruhnya serempak ngejawab Nyam Nyam, ya andai mereka bisa bicara. Nyam Nyam adalah sejenis makanan ringan, dengan batang biskuit yang dicelup-celupin kedalam coklat, terus dimakan. Terus ada berbagai jenis juga, ada yang jenis bulet bulet kecil warna warni, warnanya kemasannya oren, ada sendoknya yang dicelupin kecoklat habis itu dicelupin lagi ke coklat warna warninya. Jenis ini merupakan salah satu favorit gue. Sumpah itu dulu enak banget. Ini tuh makanan favorit masa kecil gue, bukan makanan sih lebih tepatnya, jajanan!

Jenis NyamNyam Favorit Gue, Rice Crispy

Dulu tuh ceritanya awal mula gue suka nyamnyam itu ya seperti halnya bocah bocah lain gue minta dibeliin di warung, habis itu gue ketagihan sama yang namany…

Kiriman datenggg :D

Image
Ini dia yang ditunggu-tunggu para #anakkos dimanapun mereka beradaa selain uang bulanan diawal bulan... You know what? You know that? TARAAAA
KIRIMAN Yak bener! Kirimann Gue udah lama banget sumpah ngga dikirimin beginian, satu smester sekali doang kali yaa -__-"
Tapi kemaren gue minta kenyokap, mumpung lebaran hajii, gue minta dikirimin DAGING SAPI, karena fyi aja gue suka banget sama yang namanya DAGING SAPI, dari kecil! Dan makanan favorit gue aja tentu dendeng sapi kering! daging sapi dikasi bumbu terus digoreng... Mantepnya dikasi sambel cabe merah manis bikinan nyokap gue, nah kalo udah ada itu biasanya gue nambah makan berapa kali -___- Oke karena hal tersebut akhirnya nyokap gue dengan seneng hati ngirim DAGING SAPI plus bonus kiriman jajanan!! Anjir seneng banget gue banyak makanan gini, lumayan buat cemilan kalo tengah malam pas gue lagi bikin laporan mendadak lapar... sekaligus irit-irit biaya pengeluaran buat jatah makan malam....
You see that??? Gue aja bingung mau m…

Namaku Embun

Image
Hanya sebentar, beberapa jam saja ketika aku terbentuk didingin gelap malam Sebentar saja hidup ini bisa kulalui, hanya sebentar untuk menikmati hidupku yang sederhana sebelum nyawaku terenggut, hanya bisa tersenyum, hanya bisa tertawa, hanya bisa bertengger sekejap saja dikaca jendela, dedaunan, menatap indah bintang, bernafas sendu dibalik payung gelap, menunggu sinar datang,
Namaku embun Bukankah aku sudah pernah mengatakan bahwa aku tak pernah membenci mentari? Namaku embun Bukankah aku sudah pernah mengatakan bahwa aku tak pernah membenci siang hari? Namaku embun Bukankah aku tak pernah berharap bahwa aku akan terlahir kembali?  Namaku embun Bukankah waktuku terlalu singkat untuk menikmati hidup yang sederhana?

UTS! WML

Entah kenapa malam ini gue lagi mood buat nulis... Gatau kenapa, traffik blog gue belakangan ini melejit, gue malah bingung apa yang mereka cari di blog gue ini, gue ngga pernah ngasi ngasi info, yaa paling cuma semua curhatan gue sama cerita cerita gak jelas, oke sangat tidak jelas.. malah terkadang gue sendiri bosen dengan blog gue...

Oke, Besok sudah masuk minggu-minggu UTS, gue bakalan sibuk, mana laporan-laporan gue belom pada acc lagi... Tulis tangan pulaa hhh... Pegel tangan buat nulis, tapi gue yakin dan optimis gue bakal bisa ngelewatin semua ini. Walaupun dalam lubuk hati gue yang paling dalam, ada secercah keraguan *ceileh*

Baitheway, kacamata gue sekarang baruuu loohh, cuman yaa masih rada rada pusing dikit maklum baruu ._.
Oke kayaknya ini gapenting banget. Sekarang gue lagi suka sama lagu Cakra Khan - Harus Terpisah
Entah kenapa menurut gue lagu itu cetaarr banget...

Mungkin cuma segitu aja yang bisa gue sampaikan malam inii, wish me luck for UTS! *iketkepala*

Hujan di Medan Senja

Image

Lima

Image