Posts

Showing posts from November, 2012

Aku dan Nyamnyam, Sejejak Kisah Masa Kecil

Image
Ada yang ngga tau yang namanya Nyam Nyam? Ada yang belom pernah nyobain Nyam Nyam? Kalo gatau dan belom pernah nyobain sumpah gue gatau musti bilang apalagi... Lo mesti nyobain...

Kalo ditanya makanan favorit di Masa kecil gue, lidah, lambung, otak dan tubuh gue hampir seluruhnya serempak ngejawab Nyam Nyam, ya andai mereka bisa bicara. Nyam Nyam adalah sejenis makanan ringan, dengan batang biskuit yang dicelup-celupin kedalam coklat, terus dimakan. Terus ada berbagai jenis juga, ada yang jenis bulet bulet kecil warna warni, warnanya kemasannya oren, ada sendoknya yang dicelupin kecoklat habis itu dicelupin lagi ke coklat warna warninya. Jenis ini merupakan salah satu favorit gue. Sumpah itu dulu enak banget. Ini tuh makanan favorit masa kecil gue, bukan makanan sih lebih tepatnya, jajanan!

Jenis NyamNyam Favorit Gue, Rice Crispy

Dulu tuh ceritanya awal mula gue suka nyamnyam itu ya seperti halnya bocah bocah lain gue minta dibeliin di warung, habis itu gue ketagihan sama yang namany…