Posts

Showing posts from October, 2013

September Oktober

Halo semuanyaa :}
Gila yaa udah lama banget gue ngga ngeblog... wakaka udah berapa bulan yaa -_- terakhir cuma post cerpen doang.
Terlalu banyak yang terjadi belakangan ini hahaa

Bulan september lalu gue KP (Kerja Praktek) di Pertamina Refinery Unit II Dumai (Akhirnya bisa KP juga setelah galau takut gadiizinin departemen haha soalnya dapet KPnya pas mulai kuliah alhasil setelah libur 2 bulan (Libur semester, puasa lebaran) wk gue libur lagi sebulan buat KP dan KP nya dikota sendiri, jadi bisa dikata lah nambah libur gitu.

Sejenak gue tiba tiba kangen pas KP disana wk. pergi jam 7, pulang jam setengah 4. Udah kaya pegawai, kemeja lengan panjang, musti pake sepatu safety (yang didepannya itu ada besinya, jadi gapapa kalo diinjak gitu sama musti pake helm safety. Gue dapetnya dibagian PE (Process Engineer) maklum anak Teknik Kimia. Tapi gue dapat pembimbingnya di HSC (Unit produksi gitu bukan di wilayah perkantorannya). Jadi tiap hari setelah main main di PE siangnya baru ke HSC buat bi…