Foto - Senandung Masa Ospek

Bingung mau ngepost apaan, yak, akhirnya dengan sangat terpaksa gue ngepost foto foto ospek gue dan temen temen... foto aib kali bah, gundul semua, malah ada yang licin banget... ngertikan maksudnya? gue nemu-nya nyuri dari grup himatek di facebook... hasil uploadan senior... yuk langsung aja...



ini waktu pertama kali menginjakkan kaki di kampus, dikumpulkan dulu satu fakultas, di bagi per departemen departemen, dan inilah kami, Teknik Kimia Stambuk 2010, Kamis 5 Agustus 2010, hari yang penuh kenangan


waktu diruang kelas, perasaan jelas lagi numpuk numpuk banget itu di hati, bikin nyesek, deg degan parah gue, ngelus dada denger bentak bentakan senior, rasanya kalo udah didalam kelas itu pengen cepat cepat pulang aja, nunggu biar cepet cepet magrib, sampe pulang langsung tidur


hari kedua, subuh subuh udah dikumpulin lagi, gila belom apa apa udah muka suntuk semua, haha gila gue hampir pingsan disini gara gara ngejer waktu, hampir telat


waktunya olahraga, belom apa apa udah keringetan, lihat tuh gue yang megang handuk oren, gaul banget kan rambutnya, hahaa...


Rika (kiri) dan Ryan (kanan), hasil Take Me Out babak pertama, hahaa... gue masih inget gue bohong kalo gue lagi pacaran, padahal lagi single tuh, biar ga disuruh maju kedepan


Dari kiri ke kanan. Bill, Bang Daniel, Gandhi


Chamsa (kiri) dan Goblin (kanan) haha -_-"


Padahal udah selesai ospek, masih aja ada dikumpul-kumpulin... (lihat buku oren) disuruh minta tanda tangan senior lah berapa biji itu ya, 200 kalo gak salah, dan gue cuma ngumpulin 180 kalo gak salah ya, alhasil disuruh buat tugas karangan 8 halaman


Yang Baju kuning itu gue looh... jelek banget kan T.T cacad tingkat dewa


Bergaya ala pahlawan bertopengnya shincan... hahaha... hahaha... ~(ˇ▼ˇ~)(~ˇ▼ˇ)~


Heri (kiri) dan Walad (kanan), dipanggil kedepan itu gara gara si heri lagi ulang tahun


Ulalaa~ ketawa (again) gaya pahlawan bertopeng ~(ˇ▼ˇ~)(~ˇ▼ˇ)~ ngeek banget wkwk -__-"

***

Oke kayaknya cuma segitu aja, cuma segitu sih yang ada di foto grup yang berhasil gue copy paste, yaudah, bye readers, selamat menikmati tuyul tuyul di foto tersebut yak! kalo mau minta tanda tangan gausah sungkan sungkan, titip salam aja sama gue

Comments

Popular Posts