Twitter via txt Lewat Axis? tobat deh!

Gue lagi kesal tingkat dewa nih, beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 11 januari 2011, gue ngeaktifin paket twitter via txt yang sebulan, pilih provider axis, Cuma Rp 5.500 sebulan, ya udah aktif, bebas deh gue ngetweet apaapun lewat sms, gue kan dasarnya bacot banget, tengah malam gitu ngetweet lewat sms hp, kenapa gue milih ngetweet via txt? soalnya hape gue lagi rusak, trackball gabisa berfungsi sama sekali! Otomatis, aplikasi kaya opera mini , snaptu, pavome yang biasa gue gunain buat ngetweet gabakal berfungsi, denger lagu bisa, tapi gabisa diberhentiin, bayangkan coba? Cuma tinggal telpon sama sms lah satu satunya yang bisa digunakan secara utuh dari hp gue.

Nah, semenjak gue pake twitter via txt ini gue sedikit terbantu, gamungkin juga kan gue bawa lappie kemana mana hanya untuk ngetweet? Eh, seminggu kemudian malah gabisa, gue kirim apapun ke 89887 gaada respon, tweet gue gamasuk masuk, fuck banget deh, gue pikir nomor gue terblokir gitu, gara gara kebanyakan ngetweet kali, jadi gue mutusin buat nanya ke akun twitter axis, @axisgsm , gadirespon! Akhirnya gue putusin buat buang kartu, beli nomor axis yang baru beserta pulsa 10.000.

Nah, abis beli kartu gue pasang langsung, aktivin twitter via txt nya. Udah beberapa jam, gaada respon dari 89887 sama sekali, padahal waktu gue ngeaktivin twitter via sms yang pake kartu axis lama gue itu langsung dibales dan gak pake lama. Nah, gue yang orangnya gak sabaran malah ngirim ulang itu sms, dan hasilnya… besok siangnya, tiba tiba dapat dua buah sms sama persis dari 89887 yang berbunyi “pendaftaran SMS Twitter Bulanan sedang dilakukan. Pesan konfirmasi akan dikirim segera setelah terdaftar di layanan” Nah, gue cek cek lagi, gaada satupun pesan konfigurasi nya masuk sampai saat ini juga! Gila gak tuh! Mana pulsa gue kepotong 2x Rp 5.500 = 11.000 lagi! Gara gara ke-resend ulang. Sial banget. Satu harian nyumpah nyumpahin Axis. Anjrit

Mungkin segitu aja ungkapan kekecewaan gue, rasanya udah ngga percaya lagi sama Axis, hilang total kepercayaan gue, sampe sekarang tuh kartu gue biarin aja di hp gue tanpa pulsa, kecewa banget, mentang mentang murah tapi layanan ngga diberikan gitu? Hhh -__- mungkin ini juga salah satu pembelajaran bagi gue. Yaudah kayaknya segitu aja, bye readers!

Comments

Popular posts from this blog

Senandung Masa SMA - Persahabatan Bagai Kepompong

Tips Trik Cara bermain Game Clash of Clans (COC) untuk Pemula