Posts

Showing posts from September, 2015

Tak Terucap

Image
Ada yang jauh disana,
Berbalut rindu hanya ingin membasuh pilu
Pelan pelan menyakitkan.

Entah sampai kapan,
Mencintai orang yang ia benci
Hingga menghindar sampai keseberang pulau.
Menempa hati entah untuk siapa.

Perasaan nyata yang tak terucap,
Entah kenapa bibir ini bisu, ia tak tahu
Sepotong hati yang lama masih membekas.
Dibasmi, ia tak musnah
Malah berkembangbiak sampai mengisi seluruh tubuhnya.

Aku cinta kamu.
Tiga kata yang membuat ia gila.
Tak pernah sempat ia ucapkan.

Depresi

Image
Yang kulakukan hanyalah mengutuk diriku sendiri,
Diam, kadang kadang tertawa seperti orang gila,
Merenung nasib yang entah mengapa terasa berbeda,
Haruskah rasa itu ada?


Diujung labirin dimensi pikiran yang entah mengapa semakin menyempit,
Tekanan datang bertubi tubi, memekik bergema gema,
Mengaum seperti suara singa mengaum,
Membuatku tersudut, dikepung musuh yang entah kenapa masih belum juga menyerangku,
Seolah olah mereka menikmati aku tersiksa.
Haruskah aku bermuka dua?

Dalam jurang hatiku yang gelap, aku depresi,
Lalu itu perlahan membunuh diriku sendiri

Senandung Masa Kecil - Dunia Komputer dan Game

Image
Pertama tama bersentuhan dengan komputer itu jaman smp, kelas 1... disitu gue bener2 belajar microsoft word dan excel dengan serius sampe bener2 paham dan menguasai. Sebelumnya cuman main game aja di komputer oom gue. Tapi pas smp itu baru dibeliin komputer sama nyokap bokap rasanya seneng banget. Disitu gue ngetik2 skenario drama drama, nyusun2 gambar kliping hasil penelusuran di warnet untuk tugas seni, memikirkan komposisi tari (gue sangat berbakat dibidang seni kecuali musik) wakakak. Nilai seni gue sangat memuaskan, sempet ditarik sama guru gue buat ikut sanggar nya, lumayan kalo nampil dapat duit buat jajanan. Nilai karya seni gue paling tinggi (inget banget sekelompok sama okta dian) buat bikin mozaik yang ditempel di gambar bunga teratai, modal cuma pelubang kertas, sama benang buat ditempel di pinggir2annya. dapat nilai 93 atau 95 lupa gue wk. 

Separah2 nya jaman sma, jaman smp gue justru lebih capek. Gue sekolah di SMPN 2 Dumai, SBI, sekolah berstandar internasional. Waktu j…