Posts

Showing posts from May, 2011

Hapeku dari masa ke masa

Image
Salam Jejak Kaki Kecil Readers!
Kali ini gue bakal ngepost hape hape yang pernah gue pake dari zaman gue masih unyu dulu hingga setampan sekarang. gue kan orangnya pembosan gitu -_- jadi ngga bisa nahan kalo make hape, baru dipake seminggu aja langsung malah kepengen ganti hape lagi, alhasil sejak 7 tahun berlalu sejak gue masih kelas 7 sampe sekarang udah kuliah semester 2, udah belasan hp pernah gue miliki, terkesan agak gimana gitu ya, kayaknya gue punya bakat jadi pemilik counter hape deh yang bisa seenak jidat gonta ganti hape wkwk...
FIRST
Nokia 3210
ini hape bekas punya oom gue yang di kasi ke mbah gue (kakek) setelah kakek gue meninggal, ini hape dikasi ke bokap gue, tapi bokap gue udah punya hape jadilah ini hape menjadi kepemilikan anaknya, hape abang gue sekaligus hape gue

SECOND
Nokia 3310 Ini hape bekas punya oom gue yang satu lagi, bukan om gue yang tadi, berhubung om gue pengen ganti hape, ini hape dijual ke bokap gue, dan dari bokap gue, diturunkan kembali ke anaknya …

Andi Ahmad Afriady Arista

Gue punya temen, namanya Andi, awal kenalannya pas kelas satu smp, engga sekelas sih, cuma tetanggaan doang, dia kelas unggul 7.1, gue kelas 7.2, awalnya diem dieman, ga pernah ngomong sih, kenalanpungapernah, cuma karena kalo pulang angkotnya sering searah yaudah deh mau tak mau tau juga namanya walaupun melalui bet nama diseragamnya.

Dan akhirnya, di kelas delapan semester dua, takdir memutuskan bahwa gue bakalan pindah dari kelas 8.5 ke kelas 8.1 gara gara nilai gue melejit naik, masuk kekelas unggul, dan semenjak itulah hubungan persahabatan gue makin deket dengan Andi gara gara sekelas.
Sering pulang bareng, sering main ke rumah entah gara gara tukeran game atau apalah, akhirnya terbentuk geng gajelas, maklum dulu pas jaman jaman begituan lagi populernya geng geng ABG yang gajelas banget. Oke, geng gue namanya Legaia... tulisannya L39@!4 kalo engga salah... Anjir! Alay abis tau ngga -_-" gue masih inget tulisannya begitu gara gara Gue yang suka nyoret nyoret Angkot pake spid…

Sesosok Bunga Itu

Image
Lihatlah, sesosok bunga itu, Lemah, Layu, Tak lagi ia mewangi malu, Tak lagi ia menjadi kayu,
Terjebak dalam kegelapan, Tertatih dalam keterbatasan,
Hanya mencoba mengiba pada seberkas cahaya yang tak kunjung menghinggapi mata, Kasihan dia,
Itu dahulu, Emansipasi, sebuah pergerakan, Satu titik menuju perubahan,
Kini, lihatlah sesosok bunga itu, Tak lagi ia lemah, tak lagi ia layu,
Sesosok bunga itu Cinta, Sesosok bunga itu Wanita.
(Puisi ini dibuat dalam rangka Hari Kartini, 21/04/2011 dan mendapatkan peringkat ketiga untuk lomba membuat puisi dan deklamasi puisi pada acara Ladies Day yang diselenggarakan oleh PEMA FT Universitas Sumatera Utara)

First Award

Image