Goodbye Ubertwitter



gue lagi kepengen ceritain ini, entah mengapa, belom genap seminggu gue online twitter pake ubert, malah di block sama twitternya! lihat tuh diatas, gue nemu itu suatu pagi, tepatnya tanggal 19 February, waktu itu gue mau ngetweet seperti biasanya malah nongol begituan pas ngerefresh, fuck banget, gabisa ngapa ngapain, padahal gue udah pewe banget ngetweet via Ubertwitter, easy used banget, make-nya mudah, gue aja langsung ngerti, tapi ya mau bagaimana lagi, udah terlanjur di block, menurut berita berita yang gue baca sih, katanya Ubertwitter di block gara gara masalah privasi dan pelanggaran merk dagang... gue masih ngga ngerti deh ya salahnya dimana...

Twitter mempermasalahkan aplikasi tersebut diatas (baca : UberTwitter) karena UberMedia mempergunakan nama mereka untuk aplikasinya, ngerti ga? kalo biar lebih pahamnya, coba lihat deh, dalam kata "UberTwitter" ada kata "Twitter" nya kan? Nah, cuma gara gara itu doang! melanggar permasalahan privasi dan merk dagang... haha (-___-) awalnya sih gue pikir mereka (twitter) sirik karena mayoritas pengguna twitter mempergunakan aplikasi Twitter Client daripada aplikasi twitter web mereka sendiri...

Gara gara itu, UberMedia terpaksa mengganti Nama UberTwitter menjadi UberSocial. UberSocial ini tersedia dalam bentuk tiga aplikasi yakni untuk Blackberry user, Iphone user, serta Untuk Desktop... aplikasi ini masih belom bisa digunakan, entah sampai kapan yak baru bisa dipake, gue pun engga tau...

nah, tentu saja para BB user, yang mayoritas menggunakan uberTwitter menjadi kecewa, rata rata sih pada pindah ke aplikasi twitter client yang lain seperti Twitter for Blackberry, SocialScope, Seesmic for Blackberry, dll...

Mungkin itu aja yang bisa gue ceritain, mumpung gue lagi suka ngeblog inih, padahal besok ada quiz loh... -___-" Keep Tweeting Guys, Let's write at timeline (^.^)/ see you next time...

Comments

Popular Posts