Posts

Showing posts from December, 2011

liburan

LIBURAN!

Cinta Masa Kecil

Malam Readers!
Kali ini gue bakal nyeritain kisah cinta gue...

Pas gue lagi di SD, gue tuh sempet disukain beberapa cewek secara gitu ya tampang gue ganteng dan unyu banget, pinter, baik hati, ramah, dan tidak sombong.

Gue gak tahu kalo pesona gue sedewa itu...
"Masak iya sih? gue seganteng itu?"
Gue nya malah jual mahal.
Gue jadi rada nyesel deh. Tapi masalahnya belom ada yang pas dan sreg dihati gue! gue masih polos untuk mengenal cinta.

Tiap hari kerjaan gue sepulang sekolah, lepas sepatu, lempar tas, tanpa ganti baju langsung ngacir ke halaman rumah yang juga sekaligus lapangan bermain anak anak seusia gue yang masih pada bocah.

Mulai dari layangan, petak umpet, kejar kejaran, main bola segalamacam dan pokoknya bagi gue itu nyenengin banget! dan masa kecil gue habis untuk itu. Gue sih merasa beruntung banget punya masa kecil yang kaya gitu, daripada anak sekarang yang udah pada kenal dunia maya, tiap hari gabosen bosen tidur diatas kasur, megang BB, terus B…

Visitors Blog

Image
Gue ngga tau, kenapa belakangan ini visitors blog gue meningkat entah karena apa... Padahal gue ngga sering update blog beberapa hari ini, dan ternyata setelah gue lihat lihat Buku Tamu Blog ini alias Shoutmix, isinya nyepam abis, kebanyakan orang bule dan negara tetangga m4L@Ysia -___-


freemoviesjom download twilight saga!! cepat..UDAH NONTON WOI ! Do Not EnterI said do not enter to my blog! IDIH SIAPA LAGI YANG MAU BUKA BLOG LO -__-  Joe_BenedyImpressive blog.. Thanks for share this valuable info OKE! THANKS u,u ramliperghh! video artis malaysia terlampauTERUS GUE MESTI "WOW" GITU??? mariaHai, Singgah Sini Sambil Follow2.. weeeee.. singgah dan follow i balik tau..OKIDI Jeremy_IvyNice info... I also share this similar info. Please have a visit. ThanksOK!
Maria_DaniaSuke baca blog ni... Akan follow update blog ni Thanks yaa, sesuatuu... Karen88Hye..Blogwalking for today. Very nice info... I like itHmmm... kedai kasutblogwalking~ awak.. boleh tolong like x.? pleaseee...Jangan Ngemi…

Stress

Ngga tauu aaa pokoknya lagi stress berat!

Nilai nilai ancur! ngga bisa manajemen waktuu!

plis siapapun bantuin guee T.T