Posts

Showing posts from 2016

Kehidupanku - Anak Kebon Masuk Kota

Image
Sore teman jejak kaki kecilkuh... how are you today? Udah lama banget rasanya gue gak nulis. Biasanya cuma berkicau aja di twitter ngomentari apa yang bisa yg gue komen... belakangan juga disibukkan oleh kerjaan. Rutinitas yang pelan perlahan mulai membosankan wakakaka. Tapii kan ya mau kayak mana, musti disyukuri aja deh... ini gue btw ngeblog pake hp, males banget rasanya buka lewat laptop. nyobanya yang blogaway for android. Pernah nyoba blogger for android tapi agak ga enak dan agak ribet gitu..
Ini btw gue lagi di pekan baru. Presentasi gitu di kantor pusat. Jarak dari tempat tinggal gue yang pedalaman itu kurang lebih 3 jam lah... lumayan bikin capek badan dan pikiran juga.
Entah perasaan gue atau apa, sekarang kalo ke kota gue agak norak ya. Rasanya seneng aja gitu ngeliat keramaian, rasanya kalo liat makanan makanan disepanjang jalan itu mau di beli semua (maklum disana gaadaa wkwk... ini emang demen atau apa)
Tadi jam setengah 3 udah makan bakso, jam 5 selesai presentasi la…

Kehidupanku – Antara Steam dan Buah Sawit