UTS! WML

Entah kenapa malam ini gue lagi mood buat nulis... Gatau kenapa, traffik blog gue belakangan ini melejit, gue malah bingung apa yang mereka cari di blog gue ini, gue ngga pernah ngasi ngasi info, yaa paling cuma semua curhatan gue sama cerita cerita gak jelas, oke sangat tidak jelas.. malah terkadang gue sendiri bosen dengan blog gue...

Oke, Besok sudah masuk minggu-minggu UTS, gue bakalan sibuk, mana laporan-laporan gue belom pada acc lagi... Tulis tangan pulaa hhh... Pegel tangan buat nulis, tapi gue yakin dan optimis gue bakal bisa ngelewatin semua ini. Walaupun dalam lubuk hati gue yang paling dalam, ada secercah keraguan *ceileh*

Baitheway, kacamata gue sekarang baruuu loohh, cuman yaa masih rada rada pusing dikit maklum baruu ._.
Oke kayaknya ini gapenting banget. Sekarang gue lagi suka sama lagu Cakra Khan - Harus Terpisah
Entah kenapa menurut gue lagu itu cetaarr banget...

Mungkin cuma segitu aja yang bisa gue sampaikan malam inii, wish me luck for UTS! *iketkepala*

Comments

Popular Posts