Kiriman datenggg :D

Ini dia yang ditunggu-tunggu para #anakkos dimanapun mereka beradaa selain uang bulanan diawal bulan...
You know what? You know that?
TARAAAA

KIRIMAN
Yak bener! Kirimann
Gue udah lama banget sumpah ngga dikirimin beginian, satu smester sekali doang kali yaa -__-"

Tapi kemaren gue minta kenyokap, mumpung lebaran hajii, gue minta dikirimin DAGING SAPI, karena fyi aja gue suka banget sama yang namanya DAGING SAPI, dari kecil! Dan makanan favorit gue aja tentu dendeng sapi kering! daging sapi dikasi bumbu terus digoreng... Mantepnya dikasi sambel cabe merah manis bikinan nyokap gue, nah kalo udah ada itu biasanya gue nambah makan berapa kali -___- Oke karena hal tersebut akhirnya nyokap gue dengan seneng hati ngirim DAGING SAPI plus bonus kiriman jajanan!!
Anjir seneng banget gue banyak makanan gini, lumayan buat cemilan kalo tengah malam pas gue lagi bikin laporan mendadak lapar... sekaligus irit-irit biaya pengeluaran buat jatah makan malam....

You see that??? Gue aja bingung mau mulai makan dari yang manaa hahaa
#nopicthoax

Oh iyaaa baitheway gue kemaren bikin kacamata baruuu lohhhh B-) Kata temen gue, gue makin keren, oke makasih gue emang keren kok

Kiri = -5,50 Cyl = 0,5
Kanan = -3,00 Cyl = 0,5
Ngabisin duit 150.000 buat beginian, oke lumayan murah, habisnya gue dulu kalo bikin kacamata pasti abis 300.000 -__-" atau emang aselinya murah kali yaa guepun gatauu... Nihh poto gue dengan kacamata baruuu

*gue lagi poto pake emote gemes pengen nyubit bonyu*

Oke sekian dari gue malam ini, readers!
Tetap ngikutin Jejak Kaki Kecilku yaaaa u,u

Comments

Popular posts from this blog

Senandung Masa SMA - Persahabatan Bagai Kepompong

Tips Trik Cara bermain Game Clash of Clans (COC) untuk Pemula