Hapeku dari masa ke masa

Salam Jejak Kaki Kecil Readers!

Kali ini gue bakal ngepost hape hape yang pernah gue pake dari zaman gue masih unyu dulu hingga setampan sekarang. gue kan orangnya pembosan gitu -_- jadi ngga bisa nahan kalo make hape, baru dipake seminggu aja langsung malah kepengen ganti hape lagi, alhasil sejak 7 tahun berlalu sejak gue masih kelas 7 sampe sekarang udah kuliah semester 2, udah belasan hp pernah gue miliki, terkesan agak gimana gitu ya, kayaknya gue punya bakat jadi pemilik counter hape deh yang bisa seenak jidat gonta ganti hape wkwk...

FIRST
Nokia 3210

ini hape bekas punya oom gue yang di kasi ke mbah gue (kakek) setelah kakek gue meninggal, ini hape dikasi ke bokap gue, tapi bokap gue udah punya hape jadilah ini hape menjadi kepemilikan anaknya, hape abang gue sekaligus hape gue

SECOND
Nokia 3310
Ini hape bekas punya oom gue yang satu lagi, bukan om gue yang tadi, berhubung om gue pengen ganti hape, ini hape dijual ke bokap gue, dan dari bokap gue, diturunkan kembali ke anaknya yaitu abang gue dan gue

THIRD
Nokia 3220


ini hape baru beli (baru) bukan turunan wkwk, ini hape buat abang gue dan gue, hape yang nokia 3310 itu dikasi buat supir mobil tanah bokap gue


FORTH
Motorola C380

mulai dari sini gue punya hape sendiri, abang gue dibeliin nokia N-Gage QD eh gila keren bat tapi gue cuma dibeliin beginian -_-"

FIFTH
Sony Ericsson T630

ini pertama kalinya gue nyoba Sony Ericsson, awalnya sih fine fine aja, tapi ada masalah dengan sinyalnya, gondok parah, habis itu tobat pake SE gamau nyoba nyoba lagi, well ini hape satu satunya masih ada di rumah gue dalam keadaan mati total gatau apadeh rusaknya

SIXTH
Nokia 1600
Ini hape makenya cuma bentar soalnya langsung dikasi ke sepupu gue waktu pas balik kampung ke jawa sono

SEVENTH
Nokia 1650


ini hape baru dibeliin penggantinya sama bokap setelah hape gue yang itu dikasi ke sepupu gue

EIGHT
Nokia 3230


ini hape gue beli sendiri pake duit gue habis dapat THR Lebaran, sampai sekarang masih hidup, tapi ada masalah dengan baterainya, akhirnya gue diemin di kos, dan gue pinjemin si uda firman temen kuliah gue

NINTH
Nokia 1200


ini hape gue beli buat masukin nomor sim card bokap gue yang waktu itu lagi naik haji sama nyokap, sekaligus buat UN nanti -_-"

TENTH
Nexian G801


ini dibeliin nyokap pas tamat sma, janjinya blackberry kalo nilai UN Kimia gue 10, eh malah nilai UN mtk gue yang 10 jadinya gadapat blackberry -__-" dapetnya ini masa hhh, hapenya masih gue pake sekarang, tapi trekbolnya rusak, buat nampung kartu As sama Xl gue ini sama buat nelpon, baterainya tahan lama

ELEVENTH
Nokia C3

Ini hape gue sekarang u,u tetep cintah sampe mati deh, udah mulai bosan juga sih, tapi gue bolak balik ganti tema aja biar ga bosan, ngenetnya lumayan sih, cukup buat nemenin gue ngetweet dimana mana















Comments

  1. ckckck..
    lumayan banyak tuh yg masih nyala.. buatku aja kak!!
    :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Senandung Masa SMA - Persahabatan Bagai Kepompong

Tips Trik Cara bermain Game Clash of Clans (COC) untuk Pemula