First Award


Oke, gue baru ngecek buku tamu, ada yang ngebagiin award ke gue... gue ngga tau harus seneng apa gembira karena keduanya sepertinya sama saja, setelah bertahun tahun ngeblog akhirnya ada juga yang memberikan award ke gue, poor me... Gue dapet ni award dari aiimai ... katanya ini award namanya AWARD "ORANG SIAL berikutnya" itu berarti gue sial dong hhh apabanget masa pertama kali dapat award nama awardnya begituan -__- dan tentu saja ada peraturannya...

Aturan sesuai yang mendapat award (4 peraturan WAJIB) :


1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link yang memberikan award
Gue yang mempunyai blog ini sangat berterima kasih kepada teman gue, yaitu Aiimai

2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
Oke, nama lengkap gue Dwimas Anggoro, dipanggil dimas... nama samaran atau alias dunia maya gue didimz, 18 years old. asal Dumai (Riau) dan sekarang gue lagi di Medan Sumatera Utara untuk nimba ilmu, Hobby gue ngetweet, nulis, design grafis, ngeblog juga, Okidi sekian kayaknya gitu ajadeh, terima kasih :)

3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger yang kamu pingin
Saya ingin memberikan award 'orang sial' berikutnya adalah :

1)
2)
3)
4)
5)
6)
7)
8)

silahkan isi sendiri, yang mau komen aja, terus ambil -_- tapi kayaknya gabakal ada yang mau deh... temen gue masih dikit :( gatau mau kasi kesiapa

4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku Tamu atau Kolom komentar )

Comments

Popular Posts