Ngisi Bulbo Yuk


Ini nih postingannya bang Benakribo udah lumayan lama sih, tapi lagi kepengen ngejawab juga *sebenernya bingung mau ngisi blog apaaan lagi -__-"

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
ngga suka pake background hp, lebih seneng yang asli tema nya

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
Chamsa

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
Ngga pake bb

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
Mama

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
Setan kali ya gatau gue kan gabisa liat

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
Julham Prasetya pane

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
Aku gapunya temen :(

8. Kenapa dia?
mautauajadehlo

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
Mau belanja buku

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
Kasitaugakyaaa?? aa galauu :(

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
Gue itu ganteng banget, baik hati dan tidak sombong B)

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
Sorry ya gue ngga level begituan

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
Kehatimu chuyuunk :*

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
Buka Aib gue? noway!

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
Kaya suara semut, tau ga lo suara semut? gatau kan?

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
Ngga ah, ntar gue disamain sama binatang lagi, gue kan manusia

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
Suling, gue tuh pas smp jago banget sekarang gabisa -__-"

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
1 kali

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
Hp, dari nyokap -___-"

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
Blackberry, iPhone, Android, iPad, Mac, semua gadget yang keren keren gitu deh

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMPN 2 Dumai, SMAN 1 Dumai

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
Kimia

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
Beli Gorengan/ nasi goreng/ mie rebus/ bakso

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
10000

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
pernah sih, mautauajasih

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
ngga ada dong, semua guru baik kok O:)

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
Olahraga, malesin banget, apalagi kalo ujian nya hhh paling males

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
Siapa yaa?

29. Gebetan kamu waktu itu?
hmmm

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
Homework

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
Siapa?

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
ngga

33. Kenal dimana?
Dihatilo

34. Tau makanan kesukannya ngga?
KFC?

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
*brb sms*

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
Cantik

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
senyum dong hh gila bikin meleleh

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
Peri Cintaku Marcell

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
udah ah

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
Kebulan

Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
Terbang

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
Prancis

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
kan udah gue sebutin tadi grrr

44. Pekerjaan impian kamu?
dokter tapi gamungkin banget haha

45. Artis favorit kamu?
Justin bieber, Greyson Chance, Rihanna

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
Muhammad

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
@andia4

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
Novel Darren Shan Gue belom dikembaliin, oke gue anggap hilang

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
Ngedance? Ngetweet? -__-"

50. -- bonus question -- isi sendiri -- Udah ya?
Oke

========================================

selamat ngisi kebosenan~ ehe

Comments

Popular posts from this blog

Senandung Masa SMA - Persahabatan Bagai Kepompong

Tips Trik Cara bermain Game Clash of Clans (COC) untuk Pemula