LAW (Liza, Ayu, Winda)

Salam Jejak Kaki Kecil Readers! Oke kali ini kembali gue bakal nyeritain temen temen gue, seperti yang kalian lihat dibawah, ada tiga orang cewek, yang cowok abaikan aja (gue gapunya foto mereka bertiga yg lain), karena kali ini gue bakal nyeritain temen cewek deket gue yang gue sebut geng LAW...

pada mulanya gue gadekat gitu sama anak anak cewek tekim, yah namanya masih awal awal gitu, harus jaga sikap gitulaah, pasang tampang sok cool, pendiem, padahal aslinya bacot banget #bukaaib

Nah anak anak ini deketnya sama si yosi gitu deh karena si winda sama sama anak minang gitu gue gatau, lumayan sering minjam kereta gue lewat perantara, lama lama eh lama lama jadi deket gitu gatau kenapa, sering smsan gaje dan gaje...

Yang bikin gue gondok, gue dua kali dikerjain sama MEREKA yuknow -__-"

oke yang pertama, pas acara LD di Aula Teknik, kita kan panitia gitu, pas gue lagi ngedekor panggung, tas punggung gue yang berisi LAPTOP, BINDER, FLASHDISK, NOTE, ilang!!! tau ga ILANG! anjrit gue panik setengah mampus, gue nyari nyari satu Aula teknik ganemu, sempet nyesel gitu gue tinggal pas sholat, Gue tanya ketemen temen sampe yang lain kaya Ridho, Firman, ikutan nyari gitu eh sumpah gue langsung pengen ngebakar mereka begitu tiba tiba si juli ngasi tas yang disembunyiin dibalik meja sudut, dan pelakunya adalah MEREKA! errr sumpah ngeselin!!!

yang kedua, hari jum'at pas habis belajar Kimia Organik gitu kan gue ngeletakin binder yang sangat berharga bagi hidup gue, semua catatan kuliah ada disitu, gue gabisa ngebayangin kalo seandainya binder itu ilang...

dan ternyata, pas gue maju kedepan ketempat komting buat bayar uang fotokopian gue ngga nyadar kalo binder gue disembunyiin mereka grr sumpah mana hari senin ada kuis fisika dasar lagi gila binder gue belom dikembaliin untung aja kuisnya ngga jadi... Gue panik banget sumpah, nyeseknya banget bangetan woy. NAH akhirnya gue ngambek habis habisan sama mereka, Mogok ngomong, mogok semuanya pokoknya jauh jauh deh, habis kuliah langsung pulang gamau ngomong ngomong dulu, sampe mereka ngemis ngemis minta maaf gitu deh, dan gue sok jual mahal gitu endingnya. TAMAT


Ayu (Kiri), Liza (Tengah), Winda (Kanan), yang laki Morgan (?)

Comments

Popular posts from this blog

Senandung Masa SMA - Persahabatan Bagai Kepompong

Tips Trik Cara bermain Game Clash of Clans (COC) untuk Pemula