Lelek - Kambing Unyu


Salam Jejak Kaki Kecil Readers! *ngacungin jempol kaki*
Kali ini gue bakal cerita tentang...
KAMBING!

Bukan Kambing Biasa-nya Afgan, Bukan Juga Kambing Jantan-nya Raditya dika, tapi Kambing Kelewat Gaul yang ngga level gitu minum susu nyokapnya. Nama Kambingnya lelek, gue gatau dapat nama dari mana tapi kayaknya enak aja manggilnya gitu, rada katro gimana gitu deh, tapi lebih aneh lagi kalo gue kasi nama Richard atau Kevin, bisa dikira kambing bule, ngga cocok gitu orang tampangnya kambing ndeso masa mau disamain sama kambing bule -_-"

Oke gue gamau basa basi dulu karena cerita aselinya udah basi banget gaperlu dibasiin lagi. Gue akan mulai cerita perkenalan gue dengan Lelek

Waktu itu gue baru pulang dari medan, libur kuliah tiga bulan, balik kampung gitu deh ke kota dumai tercintah, sampe didumai, salam nyokap bokap, eh malah bonyok gue langsung pergi ke sungai pakning, luar kota gitu, menyedihkan banget sumpah setelah enam bulan gak jumpa -__-"

biasalah sebelum bonyok gue pergi, gue dikasih suruhan suruhan gitu, kayak misalnya :

"Nanti makan siang nya beli ya, uangnya ada diatas tv"

atau

"kunci pintunya, jangan pergi pergi keluar dulu"

Nah kali ini suruhannya tiba tiba begini deh :

"Jangan lupa kasi susu adek ya..."

Gue langsung shock, kejang kejang, mastiin kalo kupeng gue gasalah denger.

"SEJAK KAPAN BONYOK GUE PUNYA ANAK LAGI WOY?"

"BERARTI GUE BUKAN ANAK BUNGSU LAGI"

"ANAK SIAPA ITU? MASAK ENAM BULAN NYOKAP GUE BISA NGELAHIRIN BAYI? JANGAN JANGAN GUE PUTRA YANG DITUKAR AA~"

Tiba tiba muncul KAMBING unyu datang ngedeket gitu, terus nyokap gue langsung bikinin susu, ngedotin si kambing unyu dan kambing unyu itu minum susu dengan lahapnya

"ADEK GUE KAMBING? GASALAH? -___-"

ANJRIT

Seharian tuh gue nemenin lelek, habis gaada yang bisa dikerjain, paling nonton tv, guling guling gajelas, ngetweet and spamming u,u

Kayaknya gitu aja deh yang bisa gue ceritain, ketemu lagi JKKers! Sering mampir blog gue ya u,u

Comments

Popular posts from this blog

Senandung Masa SMA - Persahabatan Bagai Kepompong

Tips Trik Cara bermain Game Clash of Clans (COC) untuk Pemula