Korean Drama - My Love From The Star




Gue pengen ngulas drama korea yang satu ini. Bulan februari lalu  gue ngopi ini drama dari temen kampus dan nonton. Gue cowok dan suka drama korea wk -_- kenapa soalnya gue ngga tertarik sama drama drama indonesia. Sinetron laga lah, tukang bubur lah, dan beberapa sinetron yang sebenernya buang buang waktu buat gue tonton. Lagian tamatnya juga gajelas entah episode ke seribu berapa. Dan menurut gue drama korea/asia lain lebih bagus sih walau kadang ceritanya klasik abis. 

Cerita dimulai ketika 400 tahun yang lalu, Do Min Joon (Kim Soo-hyun) Seorang makhluk luar angkasa yang turun kebumi jatuh cinta sama seorang perempuan dan menetap di bumi. Dia jatuh cinta tapi tak bisa menyelamatkan nyawa perempuan yang ia cinta. 400 Tahun setelahnya, dia bertemu seseorang yang wajahnya mirip persis sama perempuan yang dulu sempat ia cinta yaitu Cheon-Song Yi (Gianna Jun) Seorang Aktris Papan atas tepat tiga bulan sebelum ia harus kembali ke planet asalnya. Dan perlahan cinta itu mulai bermekaran kembali. Do Min Joon memiliki kekuatan dapat menghentikan waktu, teleportase, pendengaran yang lebih jika dibandingkan makhluk bumi. Jadilah ia menggunakan kekuatannya itu untuk menyelamatkan kehidupan Cheon-Song Yi, perempuan yang ia cintai.

Konflik dalam drama ini juga lumayan seru, mulai dari kasus pembunuhan rival artis cheon-song yi hingga karirnya anjlok, sekelumit masalah perasaan, percobaan percobaan pembunuhan. Serem banget antagonisnya (Lee Jae Kyung) kayak psikopat. Ada beberapa part yang ngga ketebak, sempet ngerasa kayak pecahin kode kode, ya lumayan seru lah walau ada beberapa part yang sempet ngebosenin dan gue langsung skip skip. Part berdua duaan nya kebanyakan menurut gue, dan kadang ngga penting.

Ide nya menurut gue dapet. Akting dari aktor/aktris nya juga oke. Kerasa banget. Gue jadi sempat sejenak berimajinasi gimana kalau ternyata alien seperti ini bener bener ada. At last, 80/100. Gamudah dilupain karena idenya dapat.

Comments

Popular posts from this blog

Senandung Masa SMA - Persahabatan Bagai Kepompong

Tips Trik Cara bermain Game Clash of Clans (COC) untuk Pemula