My 19th Birthday... 120112

Baru sempet ngepost nih di blog...
Udah lama banget, 4 Bulan wkwk tapi gapapa deh untuk dokumentasi aja...
baru gue masukin di tumblr sama fb doang sihh
diultah gue kali ini, gue dapat diceburin kolam, telor, tepung, blau campur air parit haha tapi semuanya pada kena jugaa bukan gue ajaaa
Gue juga dapat boneka TAZMANIA dari temen2 hahah makasih yaaa namanya dimkuh u,u
bakal; gue jaga baik baik...

Location : Kolam Perpustakaan USU
Photoghrapher : Ricky Afrianto (Pakcik)

 Foto setelah pertempuran selesai hahaa

 Ayooo tangannya keatas semuaaa (?)

 Snap Snap...

 Ratu Galau berfoto berdua hahaa

 Pakcik dewaa... pengen difoto jugaaa

 The LAW Beraksi
 Hip Hip Hurray

Fotoo with dimkuh u,u manisan guee ternyata kemana mana~

Comments

Popular posts from this blog

Senandung Masa SMA - Persahabatan Bagai Kepompong

Tips Trik Cara bermain Game Clash of Clans (COC) untuk Pemula