Gue Benci Hidup Gue yang Sekarang!

Belakangan ini gue ngerasa kalo hidup gue datar banget...
Jujur, gue ngga nemuin yang spesial, terlalu bosen untuk sebuah kata yang bernama hidup...
Minggu minggu ini pun sama aja, padahal lagi minggu UTS, gue belajar ya belajar sih seperti biasa...
Organisasi, kepanitiaan dan segalamacam hanya selingan kesibukan, habis itu kembali datar...
Hari ini sama seperti hari kemarin... kemarin sama seperti kemarin lusa...
Hati ini galau rasanya kalo ngingat itu...
Ngga tau yang musti gue lakuin apa...

terkadang gue sering banget ngelamun...
mikirin masa depan gue...
gue ntar kerja dimana...
gue tinggal dimana
siapa istri gue...
siapa nama anak gue...
siapa nama cucu gue...

gue juga sering ngelamunin masa lalu...
ngelamunin andai gue ngubah keputusan di jaman dulu.... ntar gue jadi gimana sekarang...

tapi gue sadar itu semua pilihan, itu pilihan gue, itu juga takdir Allah...

Gue sering galau juga kalo ngingat Allah...
gue rasanya pengen nangis...
kenapa ngga bisa jadi hamba yang baik :(
sholat masih ada yang bolong... apalagi subuh :( sholatnya sering jam 7...

gue bingung juga... sebenarnya hidup ini untuk apa pada ujungnya?
Akhirat kan?

Lantas apa yang harus gue lakuin? Apa harusnya gue mondok di ponpes... hapal Alqur'an?
Gue bingung dengan semua yang ada...

Gue pengen tobat...
Gue pengen kayak duluu...
Puasa Senin-Kamis jalan terus...
Ngaji 5 lembar/hari
Bangun subuh, tidur cepat, belajar rajin, sholat khusyu....
Aman, tentram, damai rasanya :"(

GA KAYAK SEKARANG GA ADA RASA
GA KAYAK SEKARANG, SAMA SEKALI GA ADA RASA, DATAR!
GUE BENCI HIDUP GUE YANG SEKARANG!

Gue udah nyoba balikin gue yang kaya dulu tapi rasanya susah banget
tolong... gue...

I NEED MOTIVATOR

Comments

  1. Lu Harus Banyak2 Mendekatkan Diri Pada Tuhan..

    ReplyDelete
  2. Lu Harus Banyak2 Mendekatkan Diri Pada Tuhan..

    ReplyDelete
  3. gua jg ngerasa hampa bgt hidup gw sekarang , ga guna kaya sampah ,, gua butuh temen tapi gua gapunya temen gua bingung sama hidup gua , kok begini bgt :")

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts