I'm back

Haloo semuanyaaa.... akhirnya gue sempet juga ngeblog, gila sumpah udah lama banget gue ngga nulis, udah lama banget gue ga curhat (?) bukan gimana yaa tapi semenjak gue mengenal microblogging yang namanya twitter gue udah dibikin kecanduan tau gaa wkwk -___- lebih enakan nulis simple 140 character... tapi bukan gitu juga sihh kemaren itu gasempet ngeblog gara gara LAPORAN kimia organik dan kimia analitik -___- apalagi kimia organik ya Allah udah capeee nulisnyaa, dicoret coret asisten muluu... tapi ya begitulahh nilai lab KO & KA gue juga standar aja, dapat B sama B+, lumayaan....

sekarang udah mulai masuk kuliaah aaa Lab Kimia Fisika udah didepan mata... walaupun cuma satu Lab moga ga sesibuk semester 3 -___- dan gue berharap, semester 4 ini IP gue >3,5 Amin Ya Allah.... setelah semester sebelumnya langsung down ip dari 3,58 jadi 2,93 -____-

Comments

  1. wkwkwkw. semua nya mengalami penurunan IP... semngat prom!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts