Julian Tri Nanda

Kalo gue inget inget masa smp gue, nama pertama yang langsung terlintas adalah Julian. Dia salah satu temen deket gue pas kelas satu smp. Gue masih inget betul awal awal gue masuk smp, gue ngga punya temen sama sekali! apalagi gue engga ikut ospek satu setengah hari diawal gara gara kecerobohan gue sama nyokap yang langsung mutusin pulang pas pendaftaran ulang tanpa nunggu pengumuman dari sekolah. Dengan alasan "pergi ke bengkalis dengan alasan keluarga" Akhirnya oleh pak Edi, dibolehin ngelanjutin ospek, langsung saja gue balik kerumah sama nyokap, ganti baju gue dengan baju merah putih khas anak sd yang sempitnya bukan main, lalu balik lagi ke SMPN 2 Dumai, SMP Terfavorit sekota dumai, sekarang sudah mendapatkan predikat SBI (Sekolah Berstandar Internasional).

Pas gue masuk ke kelas sementara, kebetulan gue ditakdirin masuk kelas 7.2 gue langsung diem, ngga tau siapa dan siapa, duduknya masih satu satu, dan bingung mau ngapain, Julian lah yang pertama kali ngajak ngobrol, ngenalin diri, dan ngasih ngasih info, friendly banget, baik, Dia sering main main kerumah gue, walau naik sepeda dan itu lumayan jauh.

Sejak itu kita jadi deket, duduk berdua pas kelas satu smp, sayangnya dia rada (maaf) bodoh, gue pengen bantuin tapi ngga bisa, gue udah coba ngajarin tapi dianya susah nerima, dan akhirnya dia Tinggal kelas dikelas 7. Dan gue rasanya nyesek banget. Dia mutusin pindah smp, ditempat smp barunya dia naik kelas (karena standar smp kami beda, nilai batas untuk semua mata pelajaran adalah 75).

Sekarang kami sudah rada jauh, gue ngga tau mau gimana, gue udah add facebook dia, nyapa nyapa, tapi dia biasa aja, kalo lagi online dia ngga pernah nyapa gue duluan, yaudah kita ngga nsedekat dulu sih, tapi yaudahlah nggak apa apa, gue pengen ngucapin terimakasih udah mau jadi temen gue, tetep semaangat sobat!

Bagi yang mau kenal sama Julian, bisa menghubunginya di

Comments

Popular posts from this blog

Senandung Masa SMA - Persahabatan Bagai Kepompong

Tips Trik Cara bermain Game Clash of Clans (COC) untuk Pemula