New Banner

Sebelumnya gue ucapin terimakasih buat Aul yang telah membantu gue dalam ngebuat banner bergerak gerak kayak gini, asli sumpah gue seneng banget *norak*

Biasanya tuh gue pake template blog yang premium free, tanpa banner terus ada tulisan baca selengkapnya otomatis gitu, hasilnya bagus deh, eh tiba tiba kepikiran kalo gue gitu terus ngga maju maju, akhirnya gue mutusin buat ngedesign blog gue sendiri, mulai dari atur background sampe banner, dan segalamacamjenisnya. dan hasilnya, seperti yang kalian lihat, jelek banget. maklum masih amatiran -___-

oke kali ini gue mau cerita, bukan sekedar cerita biasa tapi emang cerita biasa dan gak penting juga kali ya. gue tuh awalnya udah ngedesign ini banner, hasilnya dibawah ini




tapi tiba tiba gue keinget blognya Aul yang bagus banget, kepengen juga make yang bergerak gerak gitu, ya jadinya gue tanya aja langsung ke orangnya lewat twitter, katanya buatnya pake photoscape, Animated Gif. dan hari ini juga gue kewarnet, download langsung, dan make, hasilnya bisa sih, tapi pas dimasukin kok gamau gerak??? gue gondok setengah mampus, akhirnya pas nyobain ngupload pake photobucket itu photo akhirnya bergerak juga... dan ini hasilnya seperti yang kalian lihat diblog ini *mata berbinar binar*

Oke cuma mau ngomong itu aja, ngga penting abis... bye... Salam Jejak Kaki Kecil Readers!

Comments

Popular Posts