Banjir Medan

Gila gue ngga tau mau ngomong apaan untuk kali ini, langsung speechless habis, ngeliat medan -kota tempat gue menimba ilmu sekarang- habis dilalap sijago biru (?) eh engga deng, si jago cokelat maksudnya -_-" kan dimana mana kalo banjir, airnya ngga biru, malah coklat hhh... Kali ini gue mau ceritain kejadian banjir kemaren 1/04/2011

Tanggal 31/03/2011 kemaren, hujan mulu satu malaman, dari mulai gue belajar buat ujian Kimia Analitik besok harinya, sampai gue bangun lagi, tu hujan masih belom menunjukkan tanda tanda berhenti sampai akhirnya sang fajar menunjukkan rupa. gue tidur jam 1 dini hari, jam 12 berhenti belajar, satu jam gue pake buat ngetweet yang aneh aneh, maklum kan tanggal 1 april itu biasanya April mop, hari kebohongan diseluruh dunia, hari untuk ngerjain orang, for just fun aja, sekali kali kaya begituan gapapa kali, butuh hiburan banget gue, alhasil satu jam lebih gue ngakak sambil megang hape, ditengah deresnya hujan.

bangun pagi pagi jam 4 gue langsung belajar, ngapal ngapal, ngapal, ngapal mati kimia analitik, banyak banget bahannya, gilaa... terus sholat, jam tujuh gue berangkat, hujan tinggal menyisakan gerimis aja, tapi gerimis level rendah lah, gue malah ngga nemu tanda tanda banjir, baru ngeh setelah lewat mipa, itu fakultas kebasahan, penuh genangan cokelat.

Sampe di kampus, gue langsung heboh sendiri, cerita cerita sama temen, ngapal, cerita lagi, ngapal lagi, tapi, ujian yang rencananya akan dilaksanakan pukul 08.00 WIB hari jumat 01/04/2011 itu ngga kunjung dilaksanakan juga, gara gara banjir, cerita punya cerita, jalan dr.mansyur yang juga jalan utama tempat berlabuhnya empat pintu USU di blokir sama polisi gara gara banjirnya gede banget, esumpah gila, gue pengen ngecek langsung itu lokasi. dan hasilnya, banyak yang nerobos ke jalan tikus USU, lewat dua gang sempit yang hanya bisa dilewati motor yaitu Sumber dan Kampung Susuk. Sumber emang udah banjir, Kampung susuk ngga banjir sama sekali, tempat gue juga gabanjir, gue tengok jam, pas banget jam 8.00, gue inisiatif sms temen temen gue.

"Woy cepet, ujian udah mulai nih, dosen sama pengawasnya udah dateng"

haha, mumpung lagi April Mop, gue kerjain dah tuh temen temen gue yang masih kejebak banjir wakaka, dan hasilnya setelah gue bertele tele, gue bilang juga APRIL MOP, langsung dapat sumpah serapah haha.. Tu Ujian diundur dalam 7 kali 24 Jam alias seminggu lagi hhh -__-"
Aktifitas kampus mati total hari itu, banyak yang kejebak, terutama yang naik mobil, angkot, yang naik motor banyak yang mogok, ini gue tampilin pic yang berhasil gue ambil

Gue lagi dimobil sepupu, sepupu gue terjebak juga, alhasil gue nemenin dia satu harian, itu mobilnya pada berhenti takut mogok ditengah jalan

Ini di pintu satu ujung, deket jalan dr sofyan, pada takut ngelewatin

Sepanjang jalan di jalan Universitas, semua rata dengan cokelat kecuali trotoar dibagian ujung

Arusnya deres banget, mengarah ke jalan dr.mansyur

di pintu 4 USU, udah mulai agak surut tapi pas diujung sana dalam airnyah

Seperti yang udah gue bilang tadi, sepupu gue juga kejebak, alhasil dia numpang di kosan gue bentar, nitip mobil sehari, besok pagi dia jemput, dan kami nyari jalan tikus buat keluar dari banjir tersebut hhh -__- mana mati lampu pula ituh sampe tengah malem baru nyala!



Comments

  1. walah...
    sabar yah....
    udahlah modem lemot, kena banjir pula...
    akibat gak ngebikin CPML 24..(?)
    (^^)V

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Senandung Masa SMA - Persahabatan Bagai Kepompong

Tips Trik Cara bermain Game Clash of Clans (COC) untuk Pemula