Hape Baluuu :D #latepost

Malam ini gue bakal ngepost tentang gadget baru gue yang murah murah meriah, wkwk. Gue awal tahun kemaren emang udah rencana buat beli android baru, buat browsing browsing gitu, jadi gaperlu buka laptop kalo lagi pen nyari sesuatu, maklum aja, hp gue blackberry gemini yang lemot parah dan mungkin hanya pantas untuk bbman sama jejaring sosial doang -_- jadi nyesal dulu satu tahun yang lalu beli 1,7 juta buat beli bb -_-

Spek yang gue inginkan paling tidak kamera lumayan bagus, harus hsdpa (paling penting), dual sim (buat kartu telkomsel gue yg sayang banget udah lama) dan bisa portable hotspot (modem gue rusak, makanya daripada beli baru 300K belum termasukpaket kartunya mending beli hp baru sekalian yg bisa jadi modem). Setelah googling googling, hati langsung tertambat pada imo discovery s88. Kamera 8 MP, Layar Gorilla Glass (yang tahan gabakal lecet), Internal memory 4 Gb, Dual Core 1Ghz dan harganya cuma 1,3 juta. Hhhh sumpah demi apaa, gue browsing lagi ternyata hpnya langka! banyak peminatnya, tapi barang susah nemu, kalopun nemu harganya jadi selangit nyampe 1,8 juta gitu. Ebuset gila aja. Gue pengen nyari yang murah bagus ._. kalo 1,3 gue ambil deh itupun kalo nemu -_-

Browsing lagi, ketemu merk cross. Masih hp lokal, karena males beli yg branded harga 2 juta keatas baru dapet yg speknya lumayan -_- terutama samsung. Setelah menjelajahi, Ketemu Cross A7* ini yg memenuhi kriteria gue! Kamera 5MP, Layar 4,3", OS Ice Cream Sandwich (di label masih gingerbread tulisannya -_-) Processor 1Ghz, RAM 512 Mb, Cuma internal memorynya rendah banget, masa cuma 127 Mb! bentar doang pasti langsung penuh. Tapi gapapa toh ntar bisa di oprek juga Internal memorynya bisa di gedein juga (harus rooting duluu). Terus browsing lagi nemuu sony xperia tipo duo, 1,5 juta tapi hhh spek masih kalah sama cross a7* yg kisaran harga 995k-1,2jt ._.

Yeaaa akhirnya awal bulan januari kemaren (udah lama banget -_-) ke plaza millenium beli andro nyaaa, jadinya beli cross a7* 1jt pas hihi bentuknya kaya nokia lumia dan cukup puas hahaa walau baterai cepet habis wkwk (emang kan biasanya andro begitu) biasanya kalo kuliah dari pagi, sorenya udah low parah. Yang kurangnya ini mungkin kameranya 5 MP tapi kalo lagi kurang cahaya (malam malam gitu) banyak banget noise nya (titik titik) walaupun udah dikasi flash. Tapi kemaren baru nemu zip buat bagusin kameranyaa dan bisa jadi bagus *,*

Let's PLAY!





Comments

Popular Posts