Januari-Februari

Halo, udah lama banget rasanya ngga ngeblog, terakhir bulan desember kemarin, postingan taun baru, bulan januari-februari ini nothing special. Ujian Akhir Semester, Liburan yang sangat membosankan (nonton tv-ngurusin syehan-bantu ortu, tanpa jalan jalan refreshing gitu) dan IP gue turun, butuh 0,02 biar jadi pas 3 -_-" Untuk pertama kalinya dapat nilai C, dan sekalinya dapet langsung 3 matkul, gila aja -_- untung nilai nilai lainnya masih cukup bagus. Alhamdulillah. Gue cuma bersyukur aja. Walaupun gak puas cuman ya inilah hasil kerja keras gue. Ya beginilah nasib anak teknik. Semester ini kembali disibukkan dengan Lab Proses Industri Kimia (Lab terakhir teknik kimia USU) yeaaay setelah OTK yang bikin capek banget :" laporannya hh, habis itu bakalan ngurus Proposal Kerja Praktek, sampai sekarang gue masih bingung mau KP dimana hhh, butuh semangat baru, butuh kehidupan baru. Anyway mungkin belakangan ini gue mulai lelah :" (mulai lagi gaje nya wkwk). Blog gak keurus, semua project tulisan gue tertunda entah sampai waktu yang tidak ditentukan. Laptop gue baru install ulang, hilang data semua gegara rusak kemaren dan New Gadget. Gue udah punya android sekarang wkwk (Tapi tetep lebih sering megang bb) -___- Okesip kayaknya segitu ajaa kali ini. Goodbye Readers! Tetep melangkah bersama jejak kaki kecilku yaaa n_n

Comments

Popular Posts