RIP My Lovely Aunt



Salam jejak kaki kecil Readers,
mendadak pengen cerita ini nih gatau kenapa,
tanggal 15 Juli kemaren, tante gue meninggal,
sedih banget rasanya,
itu tante gue paling baik banget,
sering ngasi uang saku,
sering bawain makanan kalo kerumah,
pokoknya gue gatau kenapa Allah manggil dia secepat itu,
meninggal gara gara kanker otak,
semester lalu masih baik baik aja, bulan januari waktu gue masih liburan semester,
bulan februari dapat kabar kalo dia sakit, penglihatan hilang, indranya kacau,
5 bulan kemudian dia meninggal,
terakhir gue liat, kondisinya ngenes banget, ga tega liat dia teriak teriak,
tapi ini semua TAKDIR...
dari Allah...
Kasian banget gue liat Sehan (sepupu) gue yang biasa gue jagain masih kecil banget umur 4 taun udah ditinggal bundanya...

RIP ELVI SARI...
semoga amal ibadah tante diterima ALLAH SWT,
amin ya rabb...

Comments

Popular Posts