September Oktober

Halo semuanyaa :}
Gila yaa udah lama banget gue ngga ngeblog... wakaka udah berapa bulan yaa -_- terakhir cuma post cerpen doang.
Terlalu banyak yang terjadi belakangan ini hahaa

Bulan september lalu gue KP (Kerja Praktek) di Pertamina Refinery Unit II Dumai (Akhirnya bisa KP juga setelah galau takut gadiizinin departemen haha soalnya dapet KPnya pas mulai kuliah alhasil setelah libur 2 bulan (Libur semester, puasa lebaran) wk gue libur lagi sebulan buat KP dan KP nya dikota sendiri, jadi bisa dikata lah nambah libur gitu.

Sejenak gue tiba tiba kangen pas KP disana wk. pergi jam 7, pulang jam setengah 4. Udah kaya pegawai, kemeja lengan panjang, musti pake sepatu safety (yang didepannya itu ada besinya, jadi gapapa kalo diinjak gitu sama musti pake helm safety. Gue dapetnya dibagian PE (Process Engineer) maklum anak Teknik Kimia. Tapi gue dapat pembimbingnya di HSC (Unit produksi gitu bukan di wilayah perkantorannya). Jadi tiap hari setelah main main di PE siangnya baru ke HSC buat bimbingan. Pembimbing gue namanya mas bambang. Orang jawa, asalnya kediri. Gila orangnya ganteng, tinggi, gokil, tambah pinter pake banget -___-. Capek buat tugas tugas presentasi dll -_- wk tapi disisi lain gue beruntung haha soalnya paling jelas dan bikin ngerti. Total 5 kali presentasi gue yaa haha 2x tugas sendiri, 2x tugas HSC overview duet bareng hari sama 1x presentasi tugas khusus. Oh gawd wkwk tapi diberi kelancaran semuaa *,*

Kalo makan siang selalu di kantin abang-abang deket kantor PE
satu yang bikin gue bingung adalah harga makanannya wk
Nasi pake ikan/ayam 18.000
Nasi pake telur 12.000
Indomie pake telur (ceplok/dadar) 8.000
Nasi putih 3.000
Gue rada bingung. Soalnya kalo pesen Indomie pake telur + nasi jadi totalnya jadi 8+3 = 11
Jadi paket gue = Nasi + telur + Indomi = 11.000
Sedangkan menu paket = Nasi + Telur = 12.000
Jadi secara tidak sengaja harga indomie MINUS seribu dong kan yaaa -____-

Oke back to topik. Alhamdulillah nilai gue lumayan lah dikasi mas itu, langsung dimasukin amplop. dan di lem, jadi gabisa dibuka buka lagi -_- tinggal tunggu dikasi dosen pembimbing aja.

Kalo bulan oktober yaa bulan bulan adaptasi, pulang KP, mulai fix kuliah minggu kedua oktober. Kerjaan gue pengangguran banget. Gue cuma ambil 4 mata kuliah dan setiap hari ada -_- kenapa ga dijadiin dua atau tiga hari aja sekaligus.

Dan minggu ini udah mulai UTS. Doain gue yaa semuaaa :') Moga habis UTS bisa secepatnya seminar KP dan *kalobisa* penelitian wakaka -_-
Kayaknya sekian duluu yaa. Byee catecatemuaah :*

Comments

Popular posts from this blog

Senandung Masa SMA - Persahabatan Bagai Kepompong

Tips Trik Cara bermain Game Clash of Clans (COC) untuk Pemula